Harga Microsoft Xbox 360 - 320 GB terbaru 2014

Harga Microsoft Xbox 360 - 320 GB terbaru 2014. Bermain game terkadang sangat dibutuhkan untuk menghilangkan rasa jemu dan kejenuhan setelah melewati ketegangan urat saraf dalam menghadapi pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Banyak aplikasi dan alat game biasa dipakai oleh para penggiat game di Indonesia, tapi yang saat ini lagi trend baik untuk kalangan anak-anak, dewasa maupun orang tua menggandrungi permainan Console Game. Persaingan di pasar console game ini yang paling menonjol adalah raksasa SONY dengan Playstation dan Microsoft dengan XBoxnya.

Info Harga console Game Microsoft XBox 360

Khusus kali ini admin hanya akan meyajikan Seputar Harga dan spesifikasi Microsoft XBox 360. Dengan desain yang ramping XBox 360 diusung oleh Microsoft dengan berbagai ragam pilihan game yang sangat menarik dan menantang. Console game ini juga bisa dicontrol atau dimainkan hanya dengan gerakan tubuh melalui sensor visual khusus dengan perangkat yang disebut kinect.

Untuk menambah seru permainan game console XBox 360 ini, tersedia juga WiFi dan juga port untuk jaringan eternet kabel yang membuat XBox 360 ini bisa dimainkan secara online yang memungkinkan anda bermain dengan gamers di tempat berbeda bahkan dengan berbeda negara.

SPESIFIKASI MICROSOFT XBOX 360

  • Memory : 320 GB
  • Slot Konektor : HDMI
  • Grafis : NVIDIA
  • Ukuran (L x W x H cm) : 12x11.5x7.25
  • Berat : 4 Kg

HARGA MICROSOFT XBOX 360 : RP 4.350.000

Anda yang sering disibukkan dengan aktivitas yang padat penuh tekanan sehari-hari, tentunya membutuhkan hiburan yang bisa merileksasi saraf-saraf yang tegang selama di kantor atau di jalanan. Console Game Microsoft XBox ini mungkin bisa menjadi salah satu opsi yang bisa anda pilih sebagai sarana hiburan di rumah bersama anak dan keluarga di rumah.

Demikian Info Harga Microsoft Xbox 360 - 320 GB terbaru 2014 untuk kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin membeli console Game.

0 comments

Post a Comment