Harga Kipas Angin lantai Oxone Floor Fan - Putih terbaru 2014

Update Daftar Harga- Harga terbaru - Harga Kipas Angin lantai Oxone Floor Fan. Kipas angin adalah alat pendingin ruangan berbentuk baling-baling yang dikemas sedemikian rupa sehingga aman untuk semua anggota keluarga. Terkadang suhu udara dalam ruangan rumah kita terasa begitu panas dan gerah, sehingga tidak cukup hanya dengan mengandalkan udara yang masuk melalui pentilasi udara dan jendela, tapi membutuhkan putaran angin yang lebih membuat sejuk ruangan. Untuk itu diperlukan Kipas angin.

Kipas angin juga memiliki jenis yang bermacam-macam, ada yang di lantai, di tembok dan ada juga yang digantung di palfon rumah, semuanya sesuaikan dengan kebutuhan anda saja. Intinya kipas angin berfungsi untuk mendinginkan suhu ruangan baik di rumah maupun kantor atau toko anda. Kali ini admin ingin membagi informasi Harga Kipas angin lantai merek Oxone Floor Fan. Kipas angin ini sudah dilengkapi dengan remote kontrol sehingga memudahkan anda dan keluarga menghidup matikan maupun mengatur kecepatan putaran kipas angin ini. Adapun daya yang dipakai sebesar 50 watt yang dijamin akan membuat sejuk ruangan anda.

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Kipas Angin lantai Oxone Floor Fan - Putih

SpesifikasiKapasitas
Ukuran (L x W x H cm)33x50x40
Berat (kg)6
WarnaPutih

Harga :RP 695.000

Demikian Harga Kipas Angin lantai Oxone Floor Fan - Putih terbaru 2014 yang bisa kami share kali ini, semoga memberi manfaat untuk anda yang sedang membutuhkan info harga Kipas angin

0 comments

Post a Comment