Harga Sony Playstation 4 (PS4) dilengkapi dengan Kamera

Harga Sony Playstation 4 (PS4) dilengkapi dengan Kamera. Game Console Sony ini terkenal dengan desainnya yang slim, kinerja optimal serta gambar yang tajam dan begitu nyata, sehingga para gamers bisa memainkan setiap permainan di dalamnya lebih seru dan terasa nyata. Selain itu dengan desain yang ergonomis menjadikan Console Game Playstation 4 (PS4) ini menjadikannya lebih mudah menjalankan setiap kontrol dan tombolnya.

Info Harga Console Game PS4 terbaru

Dibekali dengan memori berkapasitas 500GB dengan processor CPU x84-64 Jaguar 8 Cores didukung RAM GDDR5 8GB. menjadikan Game SONY Playstation 4 (PS4) berjalan dengan sangat stabil dan lancar dalam menjalankan semua game-game favorit anda. Playstation 4 juga mampu menampilkan HDTV dengan Blu Ray, DVD, CD, dan game untuk Playstation 4 selain film Blu-ray. Kelebihan lainnya dari Console Game PS4 ini adalah dilengkapi dengan Dual Shock 4. Tombol dan fitur pada Dual Shock 4 mengusung teknologi Touchcsreen, ada tombol baru yaitu "Share button"dan kamera perifer baru!.

SPESIFIKASI CONSOLE GAME PLAYSTATION 4 (PS4)

  • Kamera
  • Memory :500 GB HDD
  • Processor : CPU x84-64 Jaguar 8 Cores
  • GPU, 1.84 TFLOPS
  • RAM : GDDR5 8GB
  • Jaringan : Ethernet

HARGA CONSOLE GAME PLAYSTATION 4 (PS4) : RP 6.875.999

Playstation 4 (PS4) ini juga sudah dilengkapi dengan konektor jaringan ethernet yang memungkinkan anda terhubung dengan game-game jaringan (Online), sehingga anda bisa memainkan permainan dengan orang di tempat berbeda bahkan dengan berbeda negara. Seru kan?

Itu saja tentang Harga Sony Playstation 4 (PS4) dilengkapi dengan Kamera yang bisa admin share kali ini, semoga Informasi harga Console Game SONY PS4 ini bermanfaat untuk anda. Pastikan anda terus mengupdate Info Harga terbaru di www.updatehargaharga.blogspot.com

0 comments

Post a Comment